Senin, 24 April 2017

Ketika Gibran Jokowi Menimbang, Menarik Bisnis Katering atau Markobar?


Beritaindonesia.co - Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka meresmikan gerai Markobar atau Martabak Kota Barat di Jalan Colombo, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta, pada Maret 2017. Ini merupakan cabang Markobar yang kedua di Yogyakarta.

Jika ditotal, menurut kakak Kaesang Pangarep ini, jumlah outlet Markobar-nya sudah mencapai 21 unit di seluruh Indonesia. "Saat ini Markobar sudah ada di 10 kota besar," kata Gibran. Baca: Nasihat Ciputra buat Gibran Jokowi

Menurut Gibran, pengembangan cabang akan dilakukan di 10 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Semarang, Solo, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Manado. Namun, dia ingin mengembangkan Markobar di Jakarta dan Makassar karena di dua tempat memiliki angka penjualan tertinggi.

Lantas bagaimana dengan bisnis katering yang selama ini dirintis Gibran? Menurut lelaki 29 tahun itu, saat ini dia tengah bersemangat dan fokus mengembangkan bisnis Markobar. Baca juga: Bayinya Lahir, Gibran Jokowi Promosi Pasta Buntel

Sebab itu, Gibran sedikit mengurangi perhatiannya di bisnis katering yang telah dibangun lebih dulu. Bisnis ini menurutnya sudah berjalan sesuai harapan. “Dengan pertimbangan itu, saat ini saya lebih fokus ke Markobar,” ucap suami dari Selvi Ananda.


Peresmian Markobar cabang Yogyakarta ini dilakukan sederhana, tanpa pengawalan pasukan pengamanan presiden atau Paspampres, maupun polisi. “Ini acara sederhana dan saya rasa enggak perlu pengawalan atau polisi,” ucap Gibran.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...