Senin, 24 April 2017

Dipuji JK di Forum Ekonomi, Sandiaga Banggakan Ini......


Beritaindonesia.co - Wapres Jusuf Kalla memuji cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam Kongres Ekonomi Umat (KEU) 2017 MUI dalam hal berwirausaha. Menanggapi hal tersebut, Sandiaga malah menyinggung program OK OCE.

"Untuk OK OCE dibutuhkan seluruh elemen masyarakat, ulama, untuk menebarkan virus optimisme, virus-virus kewirausahaan," ujar Sandiaga di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (24/4/2017).

Sandiaga mengatakan pemerintah mendukung program OK OCE. Menurutnya, program tersebut dapat mengurangi angka kemiskinan di Ibu Kota.

"OK OCE sudah disambut, dalam pidatonya Pak Presiden dan Pak Wapres mengedepankan kewirausahaan itu adalah landasan yang terpenting untuk membangun arus baru ekonomi. UMKM ini penting untuk mengurangi kemiskinan," paparnya.

Pujian yang dilayangkan JK kepada Sandiaga disampaikan saat penutupan KEU 2017. Di awal pidatonya, JK banyak menyinggung soal pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Lalu dia bicara pula mengenai sedikitnya umat Muslim yang bergerak di sektor usaha. Kemudian dia mencontohkan tentang Sandiaga.


"Dunia usaha harus optimis, kayak Sandi ini, dia berbulan-bulan masuk dari lorong ke lorong, alhamdulillah hasilnya ada. Harus begitu. Cuma sekarang ada kemajuan, sekarang ada kemajuan selalu pakai kopiah, dulu jarang. Jadi kopiah itu penting," kata JK di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, tadi siang.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...