Minggu, 07 Mei 2017

Soroti Soal Pemberitaan Internasional, Anies: Itu Tidak Mencerminkan Jakarta Sebenarnya, Yang Mereka Lakukan Malah...


Beritaindonesia.co - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan menyoroti banyaknya pemberitaan internasional yang tidak mencerminkan Jakarta terkait Pilgub DKI. Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi bersama warga panganut Hindu Sikh, di Kuil Sikh Gurduwara, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

"Banyak pemberitaan di dunia internasional yang tidak mencerminkan kenyataan di Jakarta. Kami percaya, Jakarta yang aman, Jakarta yang damai," kata Anies di Kuil Sikh Gurduwara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

Anies menyebut, damainya Jakarta usai perhelatan Pilgub DKI memungkinkan dunia usaha tumbuh berkembang dan semua orang bekerja dengan damai. Hal itu akan dicapai saat dirinya memimpin Ibu Kota nanti. Pilgub DKI merupakan bagian dari Kebhinnekaan Indonesia.

"Saya merasa ini sebagai bagian dari kebhinekaan indonesia. Jakarta adalah kota yang paling bhinneka. Tidak ada kota yang lebih bhinneka dari Jakarta," ujarnya.

Bagi Anies, kunci menjaga kebhinnekaan adalah dengan komunikasi. "Kami akan komunikasi, interaksi dengan semua, bukan dengan sebagian. Dengan cara begitu, mudah-mudahan saling pengertian, saling pemahaman, kerja bersama, bisa kita bangun bersama-sama," imbuhnya.

Anies pun berharap akan terus menjalin komunikasi dengan berbagai golongan dan kelompok yang ada di Ibu Kota. Dia berharap kerja sama dengan warga penganut Hindu Sikh di Jakarta terus berjalan hingga dirinya menjabat nanti.


"Saya tadi tegaskan, berkali-kali tegaskan, seorang gubernur, dia bukan gubernur satu kelompok. Dia gubernurnya semua warga Jakarta, mengabdi pada seluruh warga jakarta," pungkasnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...