Senin, 08 Mei 2017

Perang Candu Yang Makin Massif Dilakukan China, Kali Ini Bareskrim Bongkar 84 Kg Sabu China, 1 Bandar Tewas..





Beritaindonesia.co - Sebanyak narkotika jenis sabu-sabu seberat 84 kg disita aparat mabes Polri bekerjasama dengan Bea Cukai, Jakarta. Sabu-sabu asal China tersebut diselundupkan jaringan narkoba internasional melalui jalur darat & laut dari Lampung ke Jakarta..

.Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan pelaku menyembunyikan sabu dalam sebuah tabung buatan sendiri yang masing-masing diisi 6 kg sabu..

Melalui Pelabuhan yang di kirim dari China menuju Lampung dan akan di kirim ke Jakarta, Sedangkan Sabu nya di masukan ke dalam Bamper Dumper jadi cukup menarik kasus ini menurut saya,” ungkap Tito di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (8/5)..

Selain sabu, lanjut Tito, pihaknya juga mengamankan dua pelaku AM alias AG dan TN alias AC. “Kita sudah menggamankan 84Kg barang bukti serta 2 orang tersangka, AM alias AG tewas karena melakukan perlawanan, Sedangkan TN alias AC kita amankan,” jelasnya..

Sementara itu, Tito mengungkapkan sepanjang tahun 2017 sudah ada 31 bandar narkoba yang ditindak tegas..


Sepanjang 2017 sudah ada 31 bandar narkoba yang telah kita tindak tegas dan kepada jajaran di kepolisian saya harap untuk jangan ragu menindak tegas terutama kepada bandar narkoba, Dan ini juga salah satu nya sebagai warning kepada para bandar agat tidak lagi coba-coba untuk memasukan narkoba ke Indonesia,” pungkasnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...