Senin, 08 Mei 2017

Geger! Ahok Bebas atau Dipenjara? Sikap Netizen Tetap Terbelah dan Yang Tak Terduga Akan Terjadi...


Beritaindonesia.co - Sidang vonis kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut diramaikan oleh para netizen.

Di Twitter, misalnya, timeline sejak pagi ini, Selasa (9/5/2017), sudah ramai diisi oleh perdebatan dengan hashtag #AhokHarusDipenjara vs #FreeAhok.

Keduanya pun jadi pemuncak trending topic. Termasuk bahasan soal 'Basuki Tjahaja Purnama' dan 'Sidang Vonis Ahok' juga ikut masih dalam 10 besar.

Pantauan di lokasi sidang, Auditorium Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017), pintu masuk ruang sidang dibuka sejak pukul 07.20 WIB. Baik massa pro dan kontra sudah mengantre untuk masuk.

Ahok sendiri rencananya akan langsung menuju ke Gedung Kementerian Pertanian untuk menghadiri sidang, tidak datang ke Balai Kota terlebih dulu menjelang sidang vonis.


Sedangkan di Balai Kota, banyak warga mulai berdatangan sejak pagi untuk memberikan semangat kepada Ahok menjelang sidang vonis. Namun hari ini, warga tidak ramai seperti hari-hari biasanya. Warga juga memberikan semangat ke Ahok lewat karangan bunga.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...