Senin, 08 Mei 2017

Bikin Heboh..!! Bersama Anak, Istri Ahok Datangi Rutan Cipinang, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan..


Beritaindonesia.co - Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok), Veronica Tan dan putranya Nicholas Purnama mendatangi Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Keduanya datang untuk melihat langsung keadaan Ahok.

Veronica dan Nicholas tiba di Rutan Cipinang sekitar pukul 13.25 wib. Keduanya kompak bungkam dan hanya melempar senyum kepada awak media.

Pantauan di lokasi, Veronica datang mengenakan kemeja putih sementara Nicholas mengenakan kemeja abu-abu. Massa pendukung Ahok yang melihat kedatangan kedua orang tersebut pun berteriak memberi semangat.

"Semangat ibu semangat adik," kata massa pendukung Ahok di Rutan Cipinang, Jakarta, Selasa (9/5).

Sampai sejauh ini, di dalam Rutan Cipinang sudah ada beberapa tokoh yang datang untuk menjenguk Ahok. Mereka di antaranya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat dan tim pengacara Ahok.

Selain itu, puluhan massa pendukung Ahok pun mulai ramai mendatangi rutan Cipinang. Mereka datang untuk memberikan semangat kepada Ahok.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dua tahun penjara. Ahok dianggap terbukti secara sah melakukan tindak pidana penistaan agama.


Setelah divonis, Ahok langsung digelandang ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ahok akan menjalani masa tahanan selama dua tahun ke depan di Rutan Cipinang.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...