Minggu, 07 Mei 2017

Bikin Haru!! Berangkat Umrah, Rombongan Pengurus Berjanji PPP Bakal Doakan Presiden Jokowi


Beritaindonesia.co - Djan menyebut ada 137 jamaah yang diberangkatkan. “Saya pimpin langsung rombongan umroh kali ini,” kata Djan di Jakarta, Minggu (7/5).

Dia menerangkan, ibadah umrah itu dilakukan sebagai bentuk rasa syukur karena pengurus PPP di seluruh pelosok Indonesia solid mendukung dirinya jadi Ketua Umum partai berlambang ka’bah.

Meskipun SK Muktamar Jakarta belum dikeluarkan oleh Menkumham yang tidak menghormati putusan Mahkamah Agung 601. Perbuatan beliau (Yasonna Laoly) tidak membuat PPP bercerai berai,” sambungnya.

Djan juga menyebut bahwa mereka akan memanjatkan doa untuk pemerintahan Presiden Joko Widodo berjalan dengan baik. Dan bisa terpilih kembali menjadi presiden pada 2019-2024.

Karena prestasi kerja nyata beliau , sangat berpihak kepada rakyat kecil secara merata di seluruh Indonesia. Kita semua akan berdoa dan memohon kepada Allah SWT supaya pak Presiden selalu di lindungi dan diberi kekuatan, kesehatan dalam memakmurkan rakyat Indonesia,” kata dia.


Dia berharap Presiden Jokowi juga mempercayakan PPP kepada Muktamar Jakarta. “Agar nisa berjuang bersama beliau memakmurkan rakyat indonesia sesuai cita-cita beliau, amin,” tukasnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...