Senin, 24 April 2017

Tiba-Tiba Kondisi Julia Perez Membaik, Lalu Mencari-cari Sesuatu dan Begini Yang Terjadi Selanjutnya.....


Beritaindonesia.co - Aktris dan pedangdut Julia Perez atau yang akrab disapa dengan panggilan Jupe disebut kondisinya sudah mulai membaik. Ia pun, sudah bisa mengobrol dan beraktivitas.

Hal itu diungkapkan adik Jupe, Della Perez, saat ditemui di RSCM, Jakarta, Senin (24/4/2017). Meski begitu, Della tetap mengharapkan doa dari banyak pihak agar kakaknya bisa sembuh dan pulang dari rumah sakit.

Kondisi Mulai Membaik, Ini yang Pertama Dicari oleh Julia PerezFoto

"Sudah mendingan. Dia sudah bisa ngobrol. Aku kan jagain 24 jam. Kalau misalnya dia buka mata jadi aku nggak tidur, karena diajakin ngobrol tiap malam. Siang kebanyakan tidur jadi lebih banyak malem aktivitasnya. Jadi mungkin jam tidurnya kebalik efek obat segala macam," ujar Della.

Jupe pun disebut kerap mencari keluarganya jika terbangun dari tidur panjangnya. Oleh karena itu, Della juga memilih untuk begadang menjaga pelantun 'Belah Duren' tersebut agar tak kesepian.


"Mamah atau nggak adik-adiknya. Mamah aku sama kakakku Anggie. Pokoknya yang deket sama dia yang dicari. Pokoknya dia tuh 24 jam yang dia tuh harus ada kita. Kan kasihan kalau dia nyariin kita. Makanya aku begadang. Dia juga pengen ketemu saudara-saudaranya," pungkas Della.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...