Senin, 24 April 2017

Datang ke Acara Isra Miraj Namun Telat, Begini Alasan dari Sandiaga Uno...


Beritaindonesia.co - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlambat menghadiri acara Isra Miraj dan tasyakuran warga di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017).

Sandi yang dijadwalkan menghadiri acara tersebut pukul 10.30 WIB baru tiba sekitar pukul 12.40 WIB.

Saat Sandi tiba, acara di Gedung Asrama Al Akhyar itu sudah selesai. Warga juga sudah pulang dari acara tersebut. Hanya ada beberapa pengurus Yayasan Al Akhyar yang berada di lokasi.

Sandi pun menyampaikan permohonan maafnya. Setelah bercengkerama sebentar, mereka melaksanakan shalat Dzuhur berjemaah. Sandi menjadi salah satu makmum dalam shalat tersebut.

Sandi mengatakan, dia terlambat karena harus mendampingi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menghadiri acara Kongres Ekonomi Umat Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Tetep aja datang ke sini karena tadi diminta mendampingi Wapres di Kongres Ekonomi Umat MUI," ujar Sandi di Gedung Asrama Al Akhyar, Senin.

Sandi menuturkan, meskipun terlambat, dia tetap harus datang ke lokasi acara Isra Miraj. Sebab, Sandi mengaku telah berjanji untuk menghadiri acara tersebut.

"Saya tetep ke sini karena ini menunaikan janji karena janji itu adalah utang," kata Sandi.


Setelah shalat Dzuhur berjemaah di gedung asrama, Sandi pun langsung pamit menuju acara selanjutnya. Dia terlebih dahulu berfoto bersama para pengurus Yayasan Al Akhyar.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...