Senin, 24 April 2017

NasDem: Kedepankan Pembangunan Daerah Usai Pilkada DKI


Beritaindonesiaco - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendukung penuh upaya rekonsiliasi antarpendukung yang dilakukan Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok. NasDem menyebut sikap Ahok sejalan dengan NasDem yang merupakan parpol pengusung paslon nomor dua.

"Yang dilakukan oleh Pak Basuki adalah manifestasi dari sikap parpol pendukung, khususnya sikap NasDem yang telah bersaing dalam kontestasi Pilkada secara fair. Sesudah Pilkada, akan lebih kedepankan pembangunan daerah Jakarta yang sesungguhnya adalah juga etalase nasional bangsa kita di tingkat dunia," ujar Ketua DPP NasDem Johnny G Plate saat dihubungi, Senin (24/4/2017).

NasDem komitmen mendukung pemerintahan Jakarta yang baru. Namun, NasDem akan tetap kritis dalam bersikap.

"Kami akan tetap mendukung pemerintahan baru dengan tetap kritis dan berpihak pada kebijakan yang pro-rakyat dalam perspektif yang luas dan future outlook Jakarta yang berdimensi jangka panjang, tidak sekadar untuk kepentingan praktis masyarakat jangka pendek dan sesaat. Sikap politik kami akan terwujud dalam berbagai kebijakan fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta," ungkap Johnny.

Sebelumnya, Anies dan Ahok sepakat menginginkan suasana sejuk di Jakarta usai Pilkada DKI yang berjalan cukup panas. Keduanya menginginkan babak baru di Ibu Kota.


"Ya, kami semua adalah warga Jakarta yang kemarin sudah selesai, kami mulai babak baru," ucap Anies Kamis (20/4) lalu.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...