Minggu, 23 April 2017

Pilgub Jabar 2018, PPP Ambil Ancang-Ancang, Ini Yang Mereka Lakukan....


Beritaindonesia.co - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai ambil ancang-ancang menatap Pilgub Jabar 2018. PPP sudah menyiapkan beberapa nama untuk diusung di Pilgub Jabar.

Sekjen PPP kubu Romahurmuziy (Romi), Arsul Sani menyebut baik internal maupun eksternal partai, telah menyarankan 3 nama untuk diusung. Mulai dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hingga Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

"Saat ini beberapa kalangan internal maupun eksternal menyampaikan nama. Namanya seperti Deddy Mizwar, Ridwan Kamil, Ruzhanul Ulum (Bupati Tasikmalaya)," ujar Arsul saat dihubungi, Senin (24/4/2017).

Sebelumnya, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil ini telah mendapat dukungan dari salah satu parpol. Partai NasDem menjadi partai pertama yang menyatakan dukungan mereka kepada Emil beberapa waktu lalu.

Selain itu, politikus PDIP Masinton Pasaribu menyebut Emil akan merapat ke partai berlambang banteng itu. Namun, Emil telah membantah hal tersebut.


"Semua porsinya silaturahmi. Saya perhari ini tidak mengistimewakan partai," ucap Emil usai menghadiri deklarasi dukungan dari komunitas pesantren terhadapnya di pondok pesantren Pagelaran III, Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (23/4).
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...