Jumat, 21 April 2017

Heboh Dalam Setiap Doa keluarga, Ini Yang Terjadi Dengan Jupe...


Beritaindonesia.co - Keluarga menjadi satu-satunya obat agar Julia Perez tetap memiliki semangat untuk sembuh dari kanker serviks yang diidapnya. Bintang film 'Gending Sri Wijaya' itu kerap menitikkan air mata saat para anggota keluarga berdoa bagi kesembuhan dirinya.

Sang adik, Nia Anggia, menceritakan suasana ketika keluarga menggelar pengajian di kamar Jupe. Dengan wajah yang sedih dan suara yang sedikit bergetar, Nia menceritakan respons sang kakak ketika mendengar doa-doa dari keluarga.

"Dia senang banget tiap ada pengajian dia nangis, jadi waktu kita denger pengajian dia nangis. Apalagi saat mama memohon doa, mungkin kak Jupe denger. Dia menangis," ujar Nia Anggia saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Nia pun mencoba untuk tetap tabah dan melayani pertayaan-pertayaan awak media dengan sabar. Sehingga, tak banyak kalimat yang bisa dilontarkan oleh adik dari Jupe kala itu.

"Sulit ya. Yang pasti dia menangis," pungkasnya.


Julia Perez telah menjalani cuci darah untuk kedua kalinya. Saat ini, sang pedangdut tengah melawan kanker serviks yang ia idap.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...