Minggu, 23 April 2017

Bijaksana! Bantah Lamban Tangani Kasus Novel, Begini Respon Telak dan Menohok dari Polda Metro


Beritaindonesia.co - Hampir dua Minggu kasus penyiraman penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan belum juga terungkap. Meskipun, saksi-saksi telah banyak diperiksa oleh kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menegaskan, kalau kepolisian serius untuk ungkap kasus tersebut. Namun, karena banyak kendala di lapangan sehingga kasus ini belum juga tuntas.

"Kami serius lah, kami bentuk tim khusus kemudian mencari, memeriksa, kita olah TKP beberapa kali di sana tentunya kami perlu saksi yang melihat siapa selama ini. Kemudian dengan antara saksi dan barang bukti kita perlu sinkronkan di situ," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (22/4).

Argo menjelaskan, saat kejadian kondisi sangat gelap meskipun sudah ada rekaman CCTV. Selain itu, minimnya saksi yang melihat langsung kejadian juga menjadi kendala kasus ini.

"Makanya kami perlu tanya saksi saksi di situ satu-satu kami tanya mulai dari pedagang sayuran satpam yang jaga di situ. Apalagi ada CCTV yang tak kerekam," kata Argo.

Lanjut Argo, pihaknya memastikan bahwa kasus ini akan cepat terungkap. Sebab, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memerintahkan untuk segera ditangkap pelakunya.


"Appun ceritanya dia kan keluarga besar polisi, kami sama yang bersangkutan tidak ada perselisihan. Kami tetap berupaya mengungkap siapa pelakunya," tutup Argo.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...