Minggu, 23 April 2017

Ada Acara Anies di Pondok Pesantren Kosambi, Walikota Jakarta Barat Hadir. Ini Yang Terjadi.....


Beritaindonesia.co - Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi menghadiri acara yang didatangi calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pondok pesantren Al-Itqon, Kosambi, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017) pagi.

Anas datang ke acara tersebut beberapa menit setelah kegiatan berlangsung saat Anies berbicara di hadapan jamaah.

"Ahlan wa sahlan, selamat datang Pak Wali Kota. Belum, belum jadi anak buah. Saya masih warga biasa, Pak," kata Anies menyambut Anas yang disambut riuh jamaah di lokasi.

"Ini sekarang banyak yang takut, nanti diganti enggak ya, diganti enggak ya? Ditanyain saja, kemarin berpolitik enggak?" lanjut Anies dalam sambutannya di hadapan khalayak.

Pantauan Kompas.com, Anas datang mengenakan baju koko berwarna putih dan langsung duduk di belakang tempat Anies berdiri. Mereka tidak terlihat berbincang satu sama lain karena Anies masih melanjutkan sambutannya.


Sebelumnya, Anies menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga Jakarta yang telah memilihnya bersama Sandiaga Uno sebagai calon kepala daerah yang unggul versi hitung cepat sejumlah lembaga. Hasil resmi penghitungan suara masih menunggu pengumuman dari KPUD DKI Jakarta.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...