Senin, 08 Mei 2017

Melibatkan Sudirman Said, Seperti apa Sebenarnya Tugas dan Fungsi Tim sinkronisasi Aniea-Sandi ?


Beritaindonesia.co - Sudirman Said bakal dipercaya memimpin Tim Sinkronisasi Anies-Sandi untuk memastikan janji kampanye direalisasikan. Seperti apa sebenarnya tugas dan fungsi tim ini?

"Saya terlibat dalam diskusi persiapan ini karena sebetulnya undangan datang dari pihak Pak Basuki. Ketika Pak Anies bertemu Pak Basuki, Pak Basuki mengatakan kita lagi nyusun APBD 2018 dan semakin cepat berinteraksi dengan timnya Pak Anies semakin baik karena anggaran bisa dimasukkan dalam proses yang sekarang sedang berlangsung," kata Sudirman Said saat berbincang dengan detikcom di kediamannya di Kompleks Kowilhan, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2017).

Lantas apa sebenarnya tugas tim sinkronisasi ini?

"Tugas pokok tim sinkronisasi bagaimana meyakinkan janji-janji kampanye Anies-Sandi diakomodasi kemudian masuk dalam proses penganggaran tahun 2018," jelas Sudirman Said.

Eks Menteri ESDM yang kini digadang-gadang maju Pilgub Jateng ini menuturkan janji kampanye bakal tinggal janji kalau tidak ada sinkronisasi. Apalagi sampai tak masuk kebijakan anggaran.

"Karena janji sehebat apapun kalau uangnya nggak ada tidak bisa terlaksana. Jadi gimana memasukkan rencana-rencana kampanye itu dalam tahun anggaran 2018," katanya.


Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...