Sabtu, 06 Mei 2017

Bikin Geger! Marissa Haque Dituduh Punya Simpanan Brodong Dari Bandung, Modusnya Begini


Beritaindonesia.co - Marissa Haque tengah hangat-hangatnya jadi perbincangan publik di media sosial.Kontroversi itu bermula setelah Marissa terlibat ‘twit war’ dengan sejumlah Ahokers.
Marissa dibully karena dianggap mengeluarkan kata-kata kasar saat berdebat.

Tak jarang dia menyudutkan sejumlah pihak dengan kata-kata yang tak pantas.Suaminya Ikang fawzi dan dua putrinya pun turut jadi sasaran amukan netizen.

Salah satu putrinya, Isabella Fawzi bahkan mengungkapkan curhat-nya tentang ulah ibunya yang disebutnya tak bisa dia halangi lagi.Belum selesai soal komentar-komentar pedas netizen terhadap Marissa, kini isu baru.

Netizen di twitter ramai membicarakan soal dugaan Marissa berselingkuh dengan seorang berondong ganteng asal Bandung bernama Vino Gunawan.Cerita Marissa dan Vino ini diunggah antaralain akun @DanilKenzie.

Sontak saja pengguna internet lainnya penasaran siapa sosok Vino yang disebut sebut pernah berselingkuh dengan Marissa.

Pertanyaan mengenai sosok Vino meramaikan jagat maya.

"Marissa malu banget , udah gue tantang untuk jujur about VINO GUNAWAN tapi menghilang Marissa-nya," tutur akun ini.

Tidak tanggung-tanggung akun ini menantang Marissa Haque

Lalu apa tanggapan Marissa?

Secara resmi mantan pemain film ini belum memberikan klarifikasi.

Namun melalui akun facebooknya Marissa menjawab berita tersebut dengan menyebut hal ini adalah kerjaan Ahokers.

“Ini kerjaan pemuja syaiton yang ingin menceraikan saya dari Ikang Fawzi Suami saya ya? Ahokers memang DAJJAL, alhamdulillah wa syukurillaaaah kalian telan kekalahan AHOK! diduga buatan Dee Kartika Djoemadi Ph.D palsu dari amsterdam Universiteit yang dibongkar oleh Buni Yani bukan?,” jawabnya dalam kolom komentar sebuah berita media online.

Baru-baru ini Marissa menuding Ahokers (pendukung Ahok) punya niatan jahat terhadap dirinya dan keluarganya.

Marissa bahkan menyebut sejumlah nama Ahokers yang dia maksud.

Yakni Dee Kartika Djoemadi, Fenny Rose, Joko Anwar, Chiko Hakim hingga Christine Panjaitan mantan kekasih Ikang Fawzi.

“Mereka mem-bully serta memutar balikkan fakta dgn memakai media abal-abal yg sy ketahui dijalankan kader PDIP,’ tulisnya.

Bahkan nama-nama tersebut, lanjut Marissa punya target lebih besar yakni menghancurkan keluarganya.

“Target mereka mmg pak Ahok jd pahlawan & keluarga sy sebagai pendukung Anies-Sandi hancur, semisal Ikang Fawzi suamiku cerai dgn sy, lalu kedua putriku kena narkoba dan drop out sekolah,” tulisnya lagi.

Kendati mengaku tidak memikirkan komentar netizen dan fokus pada bulan madu, Marissa tetap saja nyinyir.

Bahkan Marissa sampai menyindir dan membawa nama para pendukung Ahok.

Tak hanya itu, wanita berusia 54 tahun ini juga menyinyiri netizen kalau kondisi ekonomi mereka belum mampu sehingga belum bisa ke Jepang.

Meski menegaskan kalau dirinya tidak peduli dengan bully-an netizen, nyatanya Marissa masih tetap mencibir netizen yang berkomentar dipostingan-nya.

Jepang memang sesuatu ya? Tak terbayangkan para AHOKERS & orang-orang iri yang merasa terganggu karena keluarga kita bahagia itu men-stalking kehidupan kita, lalu bully, lalu tidak bisa tidur tenang. Padahal kita semua sudah pada tidur nyenyak serta bahagia.

Kita honeymoon ke Jepang, tapi mereka yang seperti cacing kepanasan terganggu, mungkin belum pernah ke Jepang atau belum mampu secara ekonomi. Maka mereka nyampah di IG kita, besoknya dengan cepat bisa kita buang sampai bersih, lalu mereka nyampah lagi terus kita sapu lagi.
Rupanya main adu kuat! Sejabis mereka pancing-pancing saya seperti si pengiri Dee Kartika Djoemadi Ph.D palsu dari Amsterdam Universiteit yang dibongkar oleh Buni Yani s/d Joko Anwar yang di skakmat secara elegan oleh Prof. Anies Baswedan, lalu si jomblo gagal cinta 2 kali (mantan Wanda Hamidah & Yuni Shara) Chiko Hakim hingga menantu si Christine Panjaitan yang pengangguran. Setiap detik mereka memikirkan saya, padahal saya tidak memikirkan mereka! Hehe... mereka bully saya, saya tidak peduli, tapi ketika mereka mulai mengancam keluarga kita secara fisik maka saya akan pasang badan secara hukum seperti pada pem-bully Fenny Rose dari Rumpi Trans TV yang akhirnya dapat Surat Peringatan 1 dari KPI. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi)."

Membaca tulisan dari Marissa ini, para netizen pun malah gencar memberi komentar mereka.
@mia_oktavian : "Nenek ini selalu cari gara2 aja yaa ga di mana ga di mana katya bahagia liburan di jepang tapi sempet punya pikiran kotor terhadap orang lain berarti ada yg salah pada hati dan iman nya ibu ini astagfirullah.."

@shella.moniica : "Ngaku nya punya pendidikan tinggi tp SOMBONG nya luar biasa. Gw juga udh sering kalee ke Jepang doang mah. Gw bahkan bs bahasa Jepang. Ga kaya lo yg cuma tau ganbatte sm arigatou doang! Pendidikan gw bukan S3 tp gw ga SOMBONG kaya lo. Desperate bgt sih 'ngumbar2' kebahagiaan keluarga lo di sosmed?? Emang di real life ga bahagia?? Orang yg pendidikan nya lebih tinggi dr lo aja ga se-sombong ini."

@bababas11 : "Pertama banggain lg liburan... kedua nyiyirin ahokers... ketiga nyinyirin chiko hakim, sampe ke menantunya mantan all in one paragraph...... flight of ideas bgt niih ibuu "pinterrrr".

Netizen yang ikut melontarkan komentar pedas kepada Marissa pun harus menerima kenyataan akun mereka yang akhirnya diblokir.

Kendati demikian, mereka beralih menyerang anak dari Marissa yakni Isabella Fawzi.

Seorang netizen yang tidak diketahui namanya ini meninggalkan komentar disebuah postingan di akun Instagram @isabellafawzi.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @lambe_lamis, netizen mendoakan agar Marissa segera insyaf.

Menurut pemilik akun tersebut, kesombongan dan dendam yang begitu besar membuat logika Marissa menjadi tertutup.

Bahkan kicauannya tersebut justru tidak mencerminkan dirinya yang berpendidikan dan memiliki gelar doktor.

"Mbak @isabellafawzi ... semoga ibu anda segera insyaf, kesombongan dan dendam yg teramat sangat tlh mengalahkan logika diatas gelar bejibun yg dibanggakannya..sesungguhnya kita akan meninggalkan itu semua...hanya gelar ALM..lah yg akan disematkan nantinya...masih banyak org pintar diatas ibu anda yg tidak jumawa," tulis salah satu netizen.

Mengetahui para netizen juga melontarkan serangan komentar pedas ini, Isabella pun memohon agar netizen tidak nyampah diakunnya.

Isabella juga menegaskan kalau dirinya tidak ikut-ikutan membenci siapapun dan tidak mau ikut campur urusan mamanya.


"Mohon yang komentar negatif ttg Ibu saya jangan nyampah di sini yah! Saya gak pernah ikut2an membenci siapa pun dan tidak mau ikut campur! Jadi tlg kalo gak suka sampaikan langsung ke beliau! Thx!," balas @isabellafawzi.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...