Minggu, 07 Mei 2017

Anies Ulang Tahun hari Ini, Sandiaga Minta Warga Supaya Tidak Ada Yang Kirimi Bunga, Kenapa? Ternyata Begini Lantarannya....


Beritaindonesia.co - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat kepada pasangannya Anies Baswedan yang bertambah usia pada hari ini, Minggu (7/5). Bahkan, dia sempat meminta para relawan untuk mengirimkan surat Al-Fatihah kepada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Cerita bermula ketika Sandiaga tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan di Jalan Tirtayasa II No 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian dia teringat bahwa Anies kini tengah bertambah usia yang ke 48.

"Mohon didoakan karena Mas Anies ulang tahun, dia tidak bisa hadir. Mari kita kirimkan doa, jangan kirimkan bunga. Mari kita kirimkan Al-Fatihah. Semoga sisa umur Mas Anies yang barokah," katanya, Minggu (7/5).

Politisi Gerindra mengungkapkan, sempat ingin memberikan ucapan secara langsung melalui saluran telepon. Namun ternyata panggilan yang dilakukan oleh Sandiaga masih belum belum terjawab.

"Nanti kasih kado, tadi sudah coba hubungi, dianya gak bisa dihubungi. Sibuk mungkin," jelasnya.


Sandiaga mengharapkan, pria kelahiran 7 Mei 1969 di Kuningan, Jawa Barat itu bisa menjadi pemimpin yang diamanahkan oleh semua warga Jakarta. "InsyaAllah Mas Anies juga tak lupa pada warga Jakarta yang menitipkan pada beliau lima tahun ke depan," tutupnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...