Senin, 24 April 2017

Untuk Membangun Stadion Sekelas Old Trafford, Ternyata Sandiaga Harus Lakukan Ini Dahulu.....


Beritaindonesia.co - Pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno sesumbar akan membangun stadion sekelas Old Trafford untuk klub Persija. Untuk merealisasikan hal tersebut, Sandiaga mengaku akan terbang ke Washington DC untuk mencari referensi.

Lawatannya itu pun merupakan ajakan dari kerabatnya Erick Tohir pemegang saham Klub sepak bola Italia Intermilan.

"Saya sudah bicara dengan Pak Erick Thohir, dia mengundang saya ke Washington DC. Dia lagi membangun stadion di kota Amerika, di situ dihadirkan kemitraan yang sustainable," ujar Sandiaga di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (24/4).

Rencananya Sandiaga akan bertandang ke Amerika pada Agustus mendatang untuk melihat pola pembangunan stadion milih sahabatnya itu. Meski demikian Sandiaga enggan membeberkan tahapan secara rincinya saat ini. Sebab dia ingin adanya penetapan terlebih dahulu dari KPU DKI.

"Prosesnya kita tunggu hasil daripada penetapan. Setelah itu saya langsung mengundang seluruh elemen masyarakat," ucap Sandiaga.

Dikumpulkannya berbagai macam elemen masyarakat itu kata dia sebagai wujud dari pemerintahannya yang merangkul warga Jakarta.


"Kita ingin ada kemitraan antara pemerintah dan dunia usaha. Pemerintah mengahdirkan lahan, dunia usaha membangun," tandasnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...