Minggu, 23 April 2017

Timses Sebut Anies-Sandi Ingin Bentuk Forum Mantan Gubernur, Apa Maksudnya?


Beritaindonesia.co - Tim Sukses calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Rachel Maryam mengatakan Anies berencana membentuk forum mantan gubernur untuk rekonsiliasi.

"Jadi mas Anies akan inisiasi ingin bentuk forum itu, supaya bisa komunikasi, karena permasalahan Jakarta adalah masalah yang sudah lama sekali dan itu akan berlanjut jadi perlu ada komunikasi forum silaturahmi ini," ujar Rachel di Warung Daun Cikini Jakarta Pusat, Sabtu 22 April 2017.

Bentuk rekonsilisasi lain, kata Rachel, yaitu Anies-Sandi juga menghidupkan balai rakyat yang sudah lama tidak terjadi lagi.

"Kemudian meneruskan kebiasaan Pak Ahok menerima tamu di Balai Kota. Jadi ya intinya adalah menjalin komunikasi menjangkau semua pihak karena kan yang ingin kita hadirkan di Jakarta ini kan gerakan," tandas Rachel.

Tak hanya rekonsilisasi, di 100 hari pertama setelah Anies-Sandi dilantik, program lain yang akan direalisasikan adalah pendidikan, sembako murah, dan juga program OK OCE.


"Tentunya selain itu ada program-program lain yakni kita susun bagaimana kita bisa relaisasikan program-program unggulan yang sudah kita janjikan waktu kampanye. Seperti, pendidikan, sembako murah, dan OK Oce," tutur Rachel.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...