Senin, 24 April 2017

Sandiaga Sebut OK OCE didukung Wapres Jusuf Kalla dan MUI Telah Mengakuinya


Beritaindonesia.co - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih versi lembaga hitung cepat, Sandiaga Uno, bersyukur program OK OCE mendapatkan sambutan positif pemerintah. Hal itu diungkapkan Sandiaga yang sempat menghadiri acara Kongres Ekonomi Umat MUI bersama Wapres Jusuf Kalla (JK).

"Saya bersyukur bahwa sekarang tawaran OK OCE sudah mendapatkan payung dan dukungan dari pemerintah dan MUI. Sekarang tugas kita untuk langsung action di lapangan menciptakan wirausaha-wirausaha baru," kata Sandiaga di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/4).

Sandiaga mengatakan Wapres Jusuf Kalla sangat mendukung lahirnya para pengusaha muda di Indonesia khususnya Jakarta. Apalagi modalnya tersedia tanpa harus mengganggu APBD Jakarta.

"Tadi disampaikan oleh Pak Wapres bahwa dananya melimpah sekali, Rp 120 triliun, jadi tidak akan mengganggu APBD Jakarta. Yang penting adalah bunganya sekarang diturunkan dari 9 persen menjadi 7 persen," ungkapnya.

Program OK-OCE, kata Sandiaga, akan membentuk suatu jaringan dan menyebarkan virus kewirausahaan. Hal itu pun tertuang dalam tujuh deklarasi Kongres Ekonomi Umat untuk ekonomi.

"Alhamdulillah kita juga tadi disampaikan Presiden dan Wapres bahwa kita tidak akan bisa maju kalau ketimpangan dan kesenjangan ekonominya terlalu lebar seperti ini," ungkap Sandiaga.

Melalui program OK OCE, Sandiaga mengatakan, pengusaha skala mikro akan didorong naik kelas menjadi pengusaha menengah hingga besar. Lalu pengusaha sudah sukses diajak untuk membantu para pengusaha skala kecil dan menengah.


"Jadi OK OCE Mart adalah bentuk daripada sinergi dengan ritel modern lainnya dan membina warung-warung di sekitarnya," terangnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...