Senin, 24 April 2017

M Taufik: Kami Telah Siap Rangkul Partai Pendukung Ahok


Beritaindonesia.co - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik mengatakan akan merangkul partai pendukung Basuki T Purnama. Menurutnya, DPRD memang berkerja demi kepentingan rakyat.

"Siap rangkul partai pendukung Ahok. Karena DPRD itu berangkatnya untuk kepentingan rakyat," ungkapnya di Jakarta, Senin (24/4).

Dia pun menyampaikan bahwa berdasarkan pengalaman sebelumnya, tidak ditemukan kesulitan bagi partai-partai untuk saling berkerja sama. "Selama ini lancar saja kok. Jokowi lancar. Sumarsono lancar," katanya.

Ia pun menambahkan bahwa yang menjadi fokus pasangan Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur yang baru adalah bagaimana rakyat Jakarta semua tersaluri air bersih.

"Pipanisasi kampung. Kampung, subsidi silang di situ. Kegunaannya di Kamal Muara, belum ada air bersih. Beli air mahal buat mandi. Itu salah satu yang penting adalah air," katanya.


Menurutnya, kepentingan masyarakat umum memang patut menjadi perhatian dan fokus pemerintah daerah. "Itu bentuk intervensi pemerintah untuk kebutuhan dasar publik," tutupnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...