Senin, 24 April 2017

Sambut Kedatangan Anies, Warga Tanah Abang: ''Stadion untuk Persija Pak'


Beritaindonesia.co - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai dipadati serangkaian kegiatan dengan warga DKI setelah dinyatakan memenangkan perolehan suara Pilgub DKI versi hitung cepat. Hari ini, Senin (24/4), Anies menyapa warga jalan Tenaga Listrik, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk mengikuti tausiah bersama warga, merayakan Isra Mi'raj.

Warga menyambut Anies dengan antusias. Anies dikawal menuju masjid dan tempat pertemuan dengan warga. Tidak hanya itu, janji Anies-Sandi juga dikawal warga. itu terlihat saat warga berkerumun menyambut Anies. Warga spontan menagih janji pasangan Anies-Sandi yang akan membangun stadion berkelas internasional selevel Olf Trafford, markas Manchester United.

Stadion yang dijanjikan Anies-Sandiaga itu rencananya untuk markas tim sepak bola kebanggaan warga ibu kota, Persija Jakarta. "Pak, stadion untuk Persija Pak," ungkap salah satu warga dari antara kerumunan.

Kepada warga yang menyambutnya, Anies mengatakan bahwa dia dan wakilnya Sandiaga Uno memiliki tanggung jawabnya untuk memenuhi janji-janji mereka. "Tanggung jawab sekarang adalah jalankan janji," katanya.

Dia menyadari banyak janji yang disampaikan. Sambil bergurau dia menyebut ada warga yang telah mengingat semua janji mereka.


"Janjinya banyak kemaren. Tuh. Ada yang ingat tuh (janjinya). Ada dua puluh tiga," tutupnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...