Senin, 24 April 2017

Fokus Rekonsiliasi, Sandiaga: Sekarang Tak Ada Nomor 2 dan 3 Lagi


Beritaindonesia.co - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan fokus Anies-Sandi saat ini menjalin rekonsiliasi dengan kubu Ahok-Djarot seusai Pilgub DKI putaran kedua. Sandiaga meminta kepada semua pihak untuk bersatu.

"Fokus sekarang rekonsiliasi dulu deh kalau ada yang masih galau. Sekarang nggak ada nomor 3 dan nomor 2. Sekarang 3 tambah 2 sama dengan 5, salam bersama, semua untuk Jakarta yang lebih baik," ujar Sandiaga di gedung Asrama Yatim Piatu Al-Akhyar, Jalan Benda, Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017).

Salah satu rekonsiliasi adalah menemui Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Rencananya, Sandi akan bertemu dengan Djarot dalam waktu dekat.

"Rencananya kita mau buat yang lebih santai dan membujuk pendukungnya," kata Sandiaga.

Ia enggan membahas lebih jauh soal rencana penutupan Hotel Alexis. Saat ini ia mengajak setiap pihak untuk sama-sama merangkul untuk pembangunan Jakarta.


"Itu banyak jadi pemicu percakapan medsos. Kita gencatan broadcasting, masalah pemicu, kita teguhkan dulu, saling merangkul dan yang sudah-sudah, mari kita bangun Jakarta," pungkas Sandiaga.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...