Senin, 24 April 2017

Ada Sidang Pembacaan Pledoi Ahok. Bagaimana Dengan Suasana Warga Yang di Balai Kota? Ternyata....


Beritaindonesia.co - Ada yang nampak berbeda di Balai Kota DKI pagi ini. Jelang sidang pembacaan nota pembelaan (pledoi) oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus dugaan penistaan agama, warga yang antre untuk foto bersamanya bertambah banyak.

Seperti dilihat detikcom, Selasa (25/4/2017), antrean warga yang ingin berfoto bersama Ahok bertambah menjadi 2 baris yang memanjang ke belakang. Agenda wajib Ahok dengan warga tiap pagi ini terlihat lebih ramai dua kali lipat dari hari biasanya.

Ahok yang tiba pukul 07.20 WIB nampak meladeni warga dengan ramah seperti biasa. Dia tidak keberatan dengan jumlah warga yang membludak untuk berfoto bersamanya pagi ini.

"Kita sayang Pak Ahok, kita dukung terus apapun yang terjadi," kata salah satu warga, Tisha (18), yang hadir bersama keluarganya di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Selain Tisha, puluhan warga lain juga menyemangati dengan berkata langsung atau berbisik saat berdiri di sebelah Ahok. Ahok selalu menanggapi dengan tersenyum, mengangguk dan mengucapkan terima kasih. Sebagian warga juga ada yang memberikan bunga tangan untuk Ahok.

Antrean Foto Bersama Ahok Makin Bertambah Pagi Ini di Balai KotaFoto: Warga antre foto bersama Ahok di Balai Kota. (Nathania Riris Michico/detikcom)
Selain warga yang ingin meminta foto, warga yang ingin memberi pengaduan juga tidak kalah ramai. Mereka tetap ingin 'curhat' meski Ahok harus menjalani sidang dengan pembacaan pledoi pagi ini.

Ahok sendiri diketahui menyusun pledoi-nya sendiri. Pledoi ini terdiri dari nota pembelaan oleh Ahok dan tim kuasa hukumnya.


"Kita sudah 4 hari mengkarantina tim hukum menyusun pledoi. Pledoi ada dua, ada yang dari pak BTP, dan pledoi dari kuasa hukum," ungkap kuasa hukum Ahok, Sirra Prayuna, Selasa (25/4/2017).
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...