Minggu, 07 Mei 2017

Prabowo Salut, Eko Hadi Tepati Nazar Jalan Kaki Madiun-Jakarta, Amin Rais Kapan?


Beritaindonesia.co - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambut kedatangan warga Madiun, Jawa Timur, Eko Hadi yang berjalan kaki dari Madiun sampai Jakarta. Eko berjalan kaki karena telah bernazar atau berjanji akan melakukan jalan kaki dari kota asalnya hingga Jakarta jika pasangan Anies-Sandi menang Pilgub DKI.

Pagi hari ini kita menyambut kedatangan Eko Hadi yang telah berjalan kaki dari madiun selama 17 hari, sebagai nazar. Komitmen beliau kalau Anies dan Sandi dipilih oleh warga DKI Jakarta, dirinya akan berjalan dengan jarak tempuh 651 kilometer," kata Prabowo saat memberikan sambutan saat Eko datang di halaman gedung FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/5).

Pantauan merdeka.com, selain Prabowo, Sandi dan Eko, nampak terlihat Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang ikut berolahraga bersama-sama sekaligus ikut menyambut kedatangan Eko.

Ketika mengetahui jarak tempuh jalan kaki Eko sepanjang 651 kilometer, Prabowo sempat bercerita bahwa dirinya kalah jarak tempuh dengan Eko.

Saya dulu waktu masih muda, Letnan 2 Kopassus tidak sampai 651 kilometer, hanya 202 kilometer saja, beliau ini luar biasa, beliau setiap hari jalan kaki 18 jam," ujarnya.

Prabowo juga sempat melakukan candaan kecil kepada Eko yang telah berhasil berjalan kaki selama 17 hari dan 18 jam setiap harinya.

Yang tadinya putih, sekarang hitam. Terima kasih Pak Eko, cintamu kepada masyarakat Indonesia, selamat," ucapnya.

Selain itu, Prabowo juga melepas tim relawan Roemah Djoeang yang ingin melakukan jalan kaki.


"Untuk relawan Roemah Djoeang, akan jalan kaki segera dengan tertib dan damai, yang enaklah," pungkasnya.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...