Minggu, 07 Mei 2017

Jenguk Bayi Mikail Yang Baru Lahir, Sandiaga Kembali Keluarkan Sebuah Aksi Yang Istimewa, Lihat Apa Yang Dia Lakukan...


Beritaindonesia.co - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri mendatangi acara akikah seorang bayi bernama Mikail Shira Aydin Putra. Menurut Sandiaga, bayi itu spesial karena 'bergaya' OK OCE.

Bayi laki-laki itu merupakan anak kedua dari pasangan Lerry OkS (36) dan Dewi Aprilianti R (26) yang lahir pada 30 Maret 2017. Pasangan itu sempat mengabadikan momen ketika putra mereka berpose dengan 3 jari ala OK OCE pada saat hari pencoblosan Pilgub DKI putaran kedua yaitu tanggal 19 April 2017.

Untuk itulah, Sandiaga menghadiri acara akikah bayi tersebut yang digelar di daerah Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sandiaga tiba di lokasi itu sekitar pukul 17.30 WIB. Dia lalu diberi kesempatan untuk memotong rambut Mikail.

"Tadi bayi namanya Mikail yang terlahir dengan jarinya menunjukkan jari tiga. Ya itu adalah kekuasaan Allah yang memberikan kekuatan kepada bayi tersebut bisa mengangkat jari 3 saat pencoblosan. Dan itu diabadikan, saya datang untuk sebuah undangan dalam akikahnya," ujar Sandiaga saat ditemui di Gedung Koni, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

"Sebuah kebetulan tapi di dalam hidup ini tidak ada yang kebetulan itu pertanda bahwa perjuangan kita bisa mempersatukan warga Jakarta," lanjut Sandiaga.


OK OCE merupakan program Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam menghadapi Pilgub DKI Jakarta 2017. Salam OK OCE pun dipopulerkan kedua pasangan itu dengan mengangkat 3 jari sesuai dengan nomor urut pasangan itu.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...