Minggu, 07 Mei 2017

Fadli Zon: Bedakan Karangan Bunga dan Bunga Karangan: Kalo Bunga Karangan Asal Punya Uang Bisa Kirim Sebanyak-Banyaknya..



Beritaindonesia.co - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, kembali merespon tentang fenomena demam karangan bunga yang terjadi di Tanah Air. Sebagaimana diketahui, setelah sebelumnya karangan bunga itu ‘membanjiri’ Balai Kota DKI, kini giliran Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan KPK juga‘dijangkiti’ fenomena serupa..

Saya kira patut kita syukuri, khususnya untuk pedagang bunga, ya panenlah. Panen raya pedagang bunga,” kata Fadli, di Jakarta, belum lama ini..

Di sisi lain, Fadli pun meminta masyarakat bersikap cerdas dalam mencerna fenomena karangan bunga yang kebanyakan pengirimnya tak diketahui keberadaannya..

Ia menegaskan, masyarakat harus dapat membedakan mana yang dinamakan karangan bunga dan mana yang disebut bunga karangan. Kata Fadli, semuanya tergantung dari sumber utama pemesannya..

Kita harus lihat mana karangan bunga dan mana bunga karangan. Kalau karangan bunga itu atas inisiatif pribadi. Sedangkan kalau bunga karangan, asal punya uang kita bisa kirim sebanyak-banyaknya. Mau kirim 100 atau 1000 karangan bunga juga bisa kalau punya uang,” pungkasnya..

Sebelumnya diberitakan, Politikus Partai Gerindra ini pun pernah dikirimi karangan bunga bernada sindiran oleh pendukung Ahok-Djarot yang tidak terima lantaran dirinya menyentil kiriman papan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI itu. .

Dear BP. Fadli Zon Mohon Titip Bunga Di sini yaa!! Karena Balai Kota Sudah Penuh, Tim Pencitraan,” demikian tulisan dalam papan bunga itu..

Tak hanya sekali, Fadli juga pernah dikirimi karangan bunga serupa. Namun kala itu, bunga tersebut tidak hanya ditujukan padanya, tapi juga ditujukan kepada kedua rekannya di DPR, yakni Setya Novanto dan Fahri Hamzah..

Kepada Fadli Zon, Setya Novanto, dan Fahri Hamzah kami berduka cita atas hilangnya nurani dan butanya mata hati Anda semua dengan disetujuinya hak angket DPR terhadap KPK,” demikian tulisan pada karangan bunga tersebut..

Akan tetapi, menurut informasi yang dihimpun, bunga tersebut pada kenyataannya tidak berhasil sampai pada tempatnya. Petugas Pamdal DPR diketahui telah meminta pengantar mengangkutnya kembali, sehingga Fadli pun belum berkesempatan melihat kiriman spesial tersebut secara langsung..

.”Saya belum lihat, enggak ada masalah,” kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (3/5) lalu


Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...