Senin, 08 Mei 2017

Bikin Ngakak!! Anies-Sandi Dituding Pro-Islam Garis Keras, Haji Lulung: Move on Dong, Please…



Beritaindonesia.co - Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham (Lulung) Lunggana menuding, ada upaya mengembuskan isu ‘Islamophobia’ usai kemenangan Anies-Sandi sebagai pro-radikalisme..

.Lulung sendiri berpesan kepada seluruh anak bangsa dan aparatur pemerintah untuk cooling down, tak memperkeruh suasana dengan membentuk stigma negatif di masyarakat..

Itu yang pasang-pasang kembang di kantor polisi atau balai kota, udahlah buat apa lagi. Move on dong, please. Jangan bikin propaganda-propaganda yang bikin masyarakat jadi cemas,” tuturnya kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Senin (8/5/2017)..

Masyarakat yang lihat kembang ini mikir ‘ada apa ya?’. Masyarakat jadi cemas. Sudahlah, stop propaganda. Yuk kita bangun Jakarta, maju kotanya, bahagia warganya,” ujar Lulung..

Menurut Lulung, daripada membeli bunga dengan biaya yang mahal, lebih baik disumbangkan saja uangnya untuk warga yang membutuhkan..

Lulung mengatakan, salah satu buktinya adalah soal gosip adanya rencana pembuatan Perda Jakarta Bersariah yang dinilainya hanya pepesan kosong belaka..

Ada juga yang bilang bahwa gubernur terpilih adalah pengusung Islam radikal. Tuduhan apa lagi ini? Belum menjalankan pemerintahan kok, gimana sih,” kata Lulung..

Politikus PPP ini menambahkan, Perda Jakarta Bersyariah tak mungkin terjadi. “Gak mungkinlah. Orang ketua yang buat Perda itu saya,” tuturnya..

Menurutnya, ada semacam penggiringan opini kalau Anies-Sandi itu intoleran dan hanya mau mengayomi umat Islam saja..

Nah itu, padahal Islam itu rahmatan lil alamin, yang mengajak kebaikan semua orang,” tutup dia..

Seperti diketahui, sepekan belakangan, sejumlah karangan bunga diberikan ke Mabes Polri dan Polda Metro Jaya. Jumlahnya mencapai ribuan. Beberapa tulisan dan pesan yang terpampang yakni meminta pemerintah tegas terhadap ormas-ormas yang anti kebinekaan..


Bahkan, karangan bunga sebelumnya juga membanjiri halaman Balai Kota DKI yang jumlahnya mencapai 4 ribu buah‎.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...