Senin, 24 April 2017

Soal Isra Miraj, Ahok: Bagi Saya Itu Sebagai Pengingat Berkomunikasi dengan Tuhan


Beritaindonesia.co - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut mengucapkan selamat di peringatan Isra Mi'raj. Isra Mi'raj bagi Ahok adalah pengingat dirinya agar selalu berkomunikasi dengan Tuhan.

Hal tersebut diucapkan Ahok melalui sebuah unggahan di akun Facebook resminya, Basuki Tjahaja Purnama (@AhokBTP) yang dilihat detikcom pada Senin (24/4/2017). Ahok bercerita dirinya tahu soal Isra Mi'raj saat masih duduk di bangku sekolah Islam.

"Sewaktu kecil belajar di sekolah Islam, saya diberi tahu bahwa Isra Mi'raj adalah momen Nabi Muhammad bertemu Tuhan dan menerima perintah salat. Bagi saya, ini adalah pengingat untuk selalu berkomunikasi dengan Tuhan karena kuasa selalu ada di tangan-Nya," kata Ahok di Facebooknya.
Ahok: Isra Mi'raj Bagi Saya Pengingat Berkomunikasi dengan TuhanFoto: Screeshot FB Basuki T Purnama

Ahok dalam unggahannya turut menyertakan sebuah foto. Foto tersebut menggambarkan Ahok yang memakai baju koko berwarna cokelat sedang pose 2 jari bersama warga. Ahok tampak tersenyum saat difoto, begitu juga warga di sekelilingnya.

Di akhir kalimat, Ahok mengucapkan selamat hari Isra Mi'raj bagi seluruh umat yang memperingatinya. "Selamat hari Isra' Mi'raj untuk yang memperingatinya," ucap Ahok.


Tak hanya di Facebook, Ahok juga mengunggah foto dan keterangan yang sama di akun media sosialnya yang lain, seperti Instagram. Sampai pukul 15.00 WIB, unggahan Ahok di Instagramnya, @basukibtp telah mendapat lebih dari 20 ribu tombol suka dan mendapat ratusan komentar.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...