Jumat, 21 April 2017

Dipertanyakan! Foto Syur Mirip Keponakan Prabowo, Adakah Kaitanya Dengan Pilkada?


Beritaindonesia.co - Foto syur seorang pria yang dikaitkan dengan Aryo Djojohadikusumo, anggota DPR yang juga keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, beredar di dunia maya. Gerindra belum menganggap serius peredaran foto itu.

"Itu sih orang main-main aja, punya pikiran-pikiran yang kotor-kotor lah," kata Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik kepada wartawan di TPS 01 Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Gerindra sudah membantah pria yang ada di foto-foto mesum yang beredar adalah Aryo. Taufik juga tak mau mengaitkan peredaran foto-foto itu ke politik.

"Jangan terlalu jauh, foto sama pilkada urusannya apa. Pilkada udah selesai. 2019? Masih jauh," ujarnya menjawab pertanyaan apakah peredaran foto-foto itu politis.

Dia juga mengatakan DPP Gerindra hingga kini belum mengambil langkah khusus. Menurut dia peredaran foto itu tak perlu ditanggapi serius.

"Jadi gini, kalau meladeni itu, anda kerjaannya itu aja," ujarnya.


Jumat (21/4) kemarin, beredar 4 foto mesum antara seorang pria dengan sejumlah wanita. Di salah satu forum dunia maya, pria yang ada di foto-foto itu disebut sebagai Aryo. Namun Gerindra menepis tuduhan terhadap Aryo terkait foto tersebut.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...