Minggu, 23 April 2017

Bantah Merapat ke PDIP, Ridwan Kamil: Saya Tak Istimewakan Partai


Beritaindonesia.co - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membantah dirinya sudah merapat dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjelang Pilkada Jabar 2018 mendatang. Sejauh ini, ia hanya sebatas berkomunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol).

"Semua porsinya silaturahmi. Saya perhari ini tidak mengistimewakan partai," ucap pria yang karib disapa Emil usai menghadiri deklarasi dukungan dari komunitas pesantren terhadapnya di pondok pesantren Pagelaran III, Cisalak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (23/4/2017).

Emil mengatakan, berhubung ia tidak berpartai, ia memang mendatangi sejumlah partai untuk bersilaturahmi. Seluruh partai yang dia datangi, hanya sebatas berkomunikasi.

"Tanyakan ke partai lainnya. Saya juga sudah ngobrol-ngobrol. Porsi komunikasinya juga sama," katanya.

Sebelumnya, politikus PDIP Masinton Pasaribu menyebutkan belum memutuskan nama yang akan diusung di Pilgub Jabar. Namun ia menyebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sudah merapat ke PDIP.


"Belum diputuskan, tapi ada beberapa yang sudah merapat ke PDI Perjuangan. Salah satunya Pak Ridwan Kamil," kata Masinton, Sabtu (22/4/2017).
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...