Minggu, 23 April 2017

Anies Menang, Warga: Dia janji mau ngasih Rusunawa jadi Rusunami


Beritaindonesia.co - Calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan sementara unggul di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua versi hitung cepat. Warga mulai berharap, ketika menjabat Anies dan wakilnya Sandiaga Uno bisa menepati janjinya mulai dari penambahan Kartu Jakarta Pintar (KJP) hingga membuat Rusun Warga (Rusunawa) menjadi Rusun Milik Sendiri (Rusunami).

"Yang paling saya inget dulu pas kampanye dia pernah janji mau ngasih Rusunawa jadi Rusunami," kata Romlah (53), Warga gusuran dari Bukit Duri, Jakarta Selatan yang telah di relokasi ke Rusun Rawa Bebek, Minggu (23/4).

Hal tersebut juga diamini oleh Hadi (57) warga Bukit Duri yang telah direlokasi ke Rusun Rawa Bebek namun masih menjadi sopir angkot di Jalan Bukit Duri. Dia berharap, Anies bisa menepati janjinya dengan menjadikan rumah susun menjadi milik pribadi warga penghuninya.

"Kita pengennya jadi Rusun punya kita sendiri karena penghasilan kita sedikit. Pendapatan kita udah berkurang udah enggak kayak dulu, kan dulu janjinya gitu kan (menjadikan Rusun milik pribadi penghuninya)," ujarnya.

Oleh karena itu, beberapa warga merasa perlu untuk mengawal dan memantau kinerja dari Anies dan Sandiaga ketika menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.


"Kita sih bakalan pantau terus ya kerjanya Anies kaya apa. Kalau dia enggak bisa nepatin janjinya, ya udah berarti sama saja kaya pejabat yang lainnya, selalu ingkar janji, makanya kerja yang benar deh Pak Anies" kata Kesi (32) Warga Bukit Duri RT 004/012, Jakata Selatan.
Loading...
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

 
('
loading...